FK-THL TBPP KARAWANG

KIRIM CERITA ANDA KE EMAIL KAMI

TERPAFAVORIT

IKLAN BLOG

Total Tayangan Halaman

Jumat, Maret 02, 2012

BP4K KARAWANG AKAN ADAKAN ROTASI DAN MUTASI PPL



Karawang- Ir.Kadarisman Kepala BP4K Kab.Karawang saat di temui di ruang kerjanya mengatakan,di mungkin sebagai upaya penyegaran,kami akan melakukan beberapa rotasi atau mutasi di kalangan BP3K kecamatan dan PPL dalam waktu dekat ,ucapnya.

Lalu katanya,tapi dapat di pastikan untuk rotasi atau mutasi PPL di lingkungan BP3K kecamatan akan di lakukan sekitar bulan maret atau april mendatang yang berbarengan dengan penambahan tenaga baru PPL yang bersumber dari THL yang diangkat propensi,jelasnya.


Lalu Yoyo Sutaryo, SP Kabid SDM BP4K Kab.Karawang di lain tempat juga mengatakan hal serupa malah dia sempat menambahkannya,"bukan hal mudah merotasi atau memutasi seseorang apalagi berkaitan lapangan karena harus mengacu pada aturan dan peraturan  juga dengan perhitungan serta pertimbangan yang matang".


PNS atau abdi negera  ,imbuh dia." dipindahkan atau di promosikan  harus jelas,bisa pindah seseorang  karena  prestasi  atau  karena hukuman ,mungkin juga  kurangnya presatsi  diwujudkan  seseorang dimana dia bertugas dan tentunya, dengan  mutasi atau promosi diharapkan bisa membawa dampak positip bagi perkembangan dunia tani Karawang,tukas Yoyo.

0 komentar:

PENYULUH PERTANIAN KARAWANG

RANGKING