FK-THL TBPP KARAWANG

KIRIM CERITA ANDA KE EMAIL KAMI

TERPAFAVORIT

IKLAN BLOG

Total Tayangan Halaman

Kamis, Maret 01, 2012

KONTRAK KERJA THL TBPP KARAWANG TAHUN 2012



Kamis 01 Maret 2012 Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian, Perikanan, dan Kehutanan (BP4K) kabupaten Karawang mengadakan kegiatan Penandatanganan Kontrak Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP) Kabupaten Karawang. Acara yang dilaksanakan di Aula BP4K Kabupaten Karawang tersebut dihadiri oleh 84 orang peserta yang terdiri dari THL-TBPP se-Kabupaten Karawang,

Kabid SDM BP4K Kabupaten Karawang pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa untuk mewujudkan masyarakat yang makmur, mempunyai produktifitas yang tinggi memerlukan manajemen sumber daya baik material, method, serta machine. keberadaan THLTBPP sangat di perlukan guna pendampingan pada petani, guna mewujudkan target pemerintah 10 juta ton di tahun 2013, "Saya pribadi berharap THLTBPP/ Penyuluh pertanian memahami TUFOKSI_nya, karena belakang ini banyak isu tak tak sedap, dan selalu menyudutkan pada Penyuluh." tambahnya. Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP) Kabupaten Karawang seyogyanya mampu belajar dalam menyiasati kondisi yang kurang menguntungkan. Setiap manusia mempunyai eksistensi diri untuk mendapatkan penghargaan terhadap apa yang telah dilakukan.


"THL-TBPP idealnya memahami tugas pokok dan fungsinya, jangan terprofokasi terhadap sesuatu hal yang dapat menyebabkan pesimis. Dalam menjalankan tugasnya sebagai tenaga bantu penyuluh pertanian, THL-TBPP sebaiknya mempunyai usaha di bidang pertanian, dan atau berkecimpung dalam konsultan usaha pertanian. Kegiatan  seperti ini perlu dilakukan guna menunjang pelaksanaan ketugasan yang berkaitan dengan pemberdayaan kelompok tani di lapangan", ungkap Encum Nurhidayat (sekretaris FK-THLTBPP) waktu di temui di tengah-tengah acara. /(Red)

0 komentar:

PENYULUH PERTANIAN KARAWANG

RANGKING