FK-THL TBPP KARAWANG

KIRIM CERITA ANDA KE EMAIL KAMI

TERPAFAVORIT

IKLAN BLOG

Total Tayangan Halaman

Jumat, Februari 08, 2019

KEADILAN DALAM KETIDAK PASTIAN THL TBPP PENYULUH

Jumat...hari mulia untuk beribadah dan berjuang menegakkan keadilan.

Mustamid Mustamid.... adalah Penyuluh Pertanian Teladan Tingkat Nasional dari Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, memberitahukan kepada kami perihal surat  Menpan RB  yang memproyeksikan THL TBPP menjadi pegawai outsourcing pemerintah. Beliau kaget, termasuk belasan ribu THL TBPP se Indonesia. Lebih kaget lagi, ternyata Yang Mulia Presiden tidak menepati janji untuk mengangkat para pejuang ketahanan pangan di seluruh pelosok negeri menjadi ASN CPNS.

Para penyuluh pertanian seantero negeri juga heran, kenapa mudah sekali Yang Mulia Presiden diatur oleh Menterinya.
Lebih mengherankan lagi Menpan RB Safruddin, yang berasal dari Polri aktif tidak teliti atau mungkin tidak pernah membaca UU ASN Nomor 5 tahun 2014. Bagaimana seorang Menteri, dan juga eks Wakapolri yang seharusnya teliti, menandatangani surat dengan redaksional yang keliru.

Sejak kapan UU ASN ditetapkan tahun 2013? Sungguh miris dan amburadul sistem ketatanegaraan dan para pejabat negeri ini.

Suryadarma Nyoman juga penyuluh teladan nasional THL TBPP dari Bali... terbersit pikiran untuk membakar piagam penghargaan di depan Istana Negara bersama para penyuluh pertanian THL TBPP  teladan se Nusantara.

Semua kecewa, begitu rendahnya penghargaan negara terhadap para pejuang ketahanan pangan dan kedaulatan pangan nasional.
Mbak  Bunge Aje juga penyuluh teladan nasional THL TBPP dari Sumatera Utara, mencoba pasrah dan tetap bersemangat membangun negeri dengan mendampingi petani dan menjaga ketahanan pangan di daerah....

Masih banyak cerita dari penyuluh pertanian teladan lainnya...
Mereka semua luar biasa dan sangat mencintai petani dan kedaulatan negeri.
Saudaraku THL TBPP se Nusantara...

Kita ikuti dulu regulasi P3K, karena kecintaan kita kepada petani pribumi. Walaupun harus ujian CAT, padahal kita semua dulu...., 12 tahun yang lalu diangkat menjadi penyuluh juga melalui ujian seleksi nasional dan bersaing dengan puluhan ribu pelamar seIndonesia. Kalian adalah yang terbaik dari yang baik baik.


Mari tetap bekerja dan berjuang untuk Indonesia Adil Makmur.
Hingga yang Maha Kuasa mempermudah suksesi kepemimpinan nasional, dan memberi jalan bagi tegaknya marwah THL TBPP di bumi pertiwi. Insha Alloh.

0 komentar:

PENYULUH PERTANIAN KARAWANG

RANGKING