FK-THL TBPP KARAWANG

KIRIM CERITA ANDA KE EMAIL KAMI

TERPAFAVORIT

IKLAN BLOG

Total Tayangan Halaman

Jumat, Juli 31, 2009

email dari fk thl jabar untuk di tindak lanjuti

Assalamu'alaikum Wr.WbAda beberapa hal yg perlu kami sampaikan :

1. Untuk hasil audensi fornas ke Deptan dan Menpan magga telah saya lampirkan pd attach file, dan lebih jelasnya kita diskusikan pad acara temu teknis.

2. Berkaitan dengan pengajuan rekomendasi gubernur jabar ttg keberlanjutan thl, kita sudah sepakat untuk mengirimkan hsl monev thltbpp kab/kota (evaluasi kinerja) ke diperta jabar (ibu hernie) bagi kab/kot yg belum mhn segera di tindaklanjuti.yaitu ; karawang, purwakarta, sukabumi, garut, tasikmalaya (kab), , kuningan, indramayu,sukabumi (kota), kota bandung, kota bekasi, bandung barat. (mohon segera dikirimkan).atau bawa pas acara temu teknis.

3.progress report angk. I mohon segera diselesaikan dengan outline (contoh kuningan) sudah saya emailkan dr. dulu, mohon dibuat pada kertas ukuran A4. dan soft copy dibawa pd acara temu teknis serta hard copynya juga dan akan dijilid pd acara temu teknis. Buku progress report tsb, akan dikirim ke gubernur jabar, dan ke deptan.

4. Data base mohon diseragamkan dan formatnya sudah saya krm sejak dulu & saya lampirkan pl pd email ini, mhn segera ditindaklanjuti. ini untuk menjadi dasar bagi ajuan keberlanjutan thltbpp (dibawa soft copy & hard copy nya) bagi yg sudah selesai mhn di kirim ke email thl jabar.5. Acara rapat kelembagaan penyuluh se jabar tgl 3 agustus di Ciamis batal (konfirmasi sdr. Iskandar-Ciamis).

6. Agenda jawa barat adalah rapat temu teknis bertempat di Hotel Sabda Alam-Cipanas-Garut. pada tgl 5-6 agustus 2009, cek in pkl 14.00 wib, namun utk persiapan kehadiran di garut diharapkan pkl 10.00 wib kita akan membahas dulu hsl audensi ke jakarta.

7. Komposisi peserta 2 utusan kab; 1 utusan kota; 5 korwil; 1 korprov.

8. Surat undangan akan segera dikirim oleh diperta ke masing2 instansi nya dan mhn segera dikonfirmasikan.

9. Untuk kelancaran acara mhn segera konfirmasi ke hadiran ke saya (koordinator prop. jabar).

10. Progress report angk. 07, hsl evaluasi kerja, data base (soft copy & hard copy), mhn dibawa serta pada kegiatan rapat temu teknis tsb.

Demikian informasi ini kami sampaikan.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
FK THL TBPP JAWA BARAT


Dudy S. tafajani
Koordinator

0 komentar:

PENYULUH PERTANIAN KARAWANG

RANGKING